STANDART QUALITY INK

Posted: 08/26/2011 in VARIAN TINTA INX

DYE BASE ( TINTA BERBASIS AIR ) STANDART QUALITY INK

Tingginya Perkembangan Dunia Tinta Saat Ini Menuntut Kita Untuk Lebih Berhati-hati Dan Bijaksana Dalam Memilih Tinta Untuk Printer Kita. Pemilihan Tinta Isi Ulang Yang Tepat Akan Berdampak Positif Bagi Printer Kita, Dan Sebaliknya Pemilihan Tinta Isi Ulang Yang Salah Akan Berakibat Fatal Dan Merusak Printer Yang Kita Miliki.

Merk-merk Tinta Dadakan Yang Bermunculan Dunia Pertintaan Dewasa Ini Harus Kita Waspadai, Karena Tidak Semua Produsen Tinta Tersebut Memiliki Itikad Yang Baik Dalam Memproduksi Produk-produk Mereka, Bahkan Banyak Diantara Mereka Yang Mendasari Usahanya Dengan Sifat Oportunisme, Sehingga Produk Yang Dilempar Ke Pasaran Asal Bisa Laku Dan Produsen Bisa Meraup Keuntungan Yang Sebesar-besarnya. Dan Bila Terjadi Komplain, Maka Produsen “nakal” Ini Tinggal Ganti Merk Dan Meluncurkan Kembali Produknya Dengan Merk Baru Dan Kualitas Yang Sama, Begitu Seterusnya.

Merk-merk Tinta Dadakan Ini Biasanya Tinta Lokal Dan Tidak Mempunyai Sertifikat Merk Dan Tidak Didaftarkan Pada Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual.

Untuk Membekali Kewaspadaan Kita Terhadap Tinta Isi Ulang Yang Beredar Di Pasaran Dewasa Ini, Kami Akan Membawakan Beberapa Karakter Atau Sifat-sifat Tinta Yang Layak Untuk Kita Konsumsi:

Agar Diperoleh Hasil Printing Yang Baik Maka Disyaratkan Tinta Harus Tidak Menembus Media Terlalu Dalam Sehingga Dapat Terlihat Dari Balik Kertasnya, Penyebaran Tinta Yang Terkontrol Dan Tidak Ada Pencampuran Warna, Tidak ‘mleber’, Tidak Memercik, Tidak Berkabut, Halus (gloss), Dan Dapat ‘nge-print’ Pada Berbagai Permukaan.

Dalam Hal Kompatibilitas Dengan Mesinnya Maka Harus Tidak Menyebabkan Korosi Pada ‘print Head’, Tidak Ada Reaksi Kimia Dari Sistem Fluida, Mudah Dibersihkan Dari Bagian-bagian Printer.

Dalam Hal Stabilitasnya Maka Tinta Harus Memiliki Masa Penyimpanan Yang Lama, Tidak Tumbuh Mikroba, Dan Tidak Berubah Terhadap Siklus Pemanasan Dan Pembekuan.

Dalam Hubungan Dengan Kesehatan Dan Keselamatan Maka Tinta Harus Tidak Beracun Dan Tidak Mudah Terbakar.

INX Tinta setara original dengan jaminan registrasi produk dan garansi modifikasi infus lifetime (Beberapa Dealer kami menerapkannya) menjamin kestabilan tinta INX pada head catridge. INX menghasilkan hasil cetakan mendekati sempurna sesuai permainan kalibrasi warna yang anda inginkan, dan tinta INX diformulasikan dengan PH seimbang sehingga dapat bertahan dalam jangka panjang (tidak mengendap) pada head catridge, sehingga berumur panjang. Tinta INX salah satu tinta dye based yang dapat dipakai untuk mencetak pada media PVC id card, INX diformulasikan dengan anti UV sehingga hasil cetakan tinta INX pada media lebih tahan lama tidak cepat pudar.

Leave a comment